Minggu, 02 Maret 2014

Childcare

Seorang anak adalah hadiah titipan dari Tuhan, maka seorang ibu perlu menjaganya dengan baik dan mendidiknya agar menjadi manusia yang berguna untuk orang lain. Aku akan berbagi pengetahuan yang aku punya kepada anda yang sudah menjadi ayah ataupun ibu, inilah tips nya:

  1. Pola Makan: Pola makan harus teratur agar anak terhindar dari penyakit. Selain itu pola makan juga harus memenuhi 4 sehat 5 sempurna yang harus terdapat karbohidrat, nutrisi, vitamin, protein, serat, mineral dan lain-lain.
  2. Menjaga Kebersihan: Kebersihan juga hal penting agar terhindar dari penyakit, semua harus bersih dari kuman dan bakteri. Hal ini dapat dilakukan dengan selalu menggosok gigi, mencuci tangan sebelum dan sesudah makan, membuang sampah pada tempatnya dan lain-lain.
  3. Istirahat yang Cukup: Istirahat juga harus diperlukan agar anak tetap sehat dan energi tercukupi untuk melakukan kegiatannya setiap hari.
  4. Cepat Bertindak: Apabila seorang anak sudah terkena penyakit sebaiknya anda harus melakukan penanganan dengan cepat agar tidak terjadi sesuatu yang tidak diinginkan.
Hal inilah yang harus diperhatikan orang tua agar anaknya dapat tumbuh sehat dan cerdas. Apabila hal ini sudah dilakukan maka anak anda tidak akan mudah terserang penyakit. Terima kasih, semoga bermanfaat ya.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More